Sudah Pernah Kepukul Bakso? Cobalah Bakso Pukul Kota Malang

Bakso Pukul Kota Malang, namanya seru ya. Sudah pernah coba? saya pribadi belum. Entah kenapa diberi nama seperti itu, kemarin belum sempat riset atau nanya sama abang penjualnya.

Saya coba Bakso Pukul kota MalangĀ  yang berada di Plaza Semanggi. Cabangnya gak cuma di Plaza Semanggi, yang saya tahu, Bakso Pukul Kota Malang juga ada di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jadi ceritanya begini,

Libur 17-an yang lalu, saya kebetulan juga libur shift.Ā  Rencananya mau nonton aksi Tom Cruise di film terbarunya, Mission Imposible – Rogue Nation. Check di web Rotten Tomatoes, rating cukup tinggi.

Tadinya mau coba Fantastic Four, tapi feeling saya lebih sreg ke mas Tom Cruise *lahh

Tapi sebelum nonton, jam sudah menunjukkan waktu makan siang. Melipirlah saya dan istri ke Plaza Semanggi. Mencoba jajanan favorit istri saya kalo sedang istirahat jam makan siang kantor.

Lokasi Bakso Pukul Kota Malang cabang Plaza Semanggi, berada di foodcourt. Kalo gak salah di lantai 3 atau 3A *lupa saya

bakso_pukul_kota_malang_plaza_semanggi
Kedai yang cukup sederhana

Karena letaknya di foodcourt, maka tempat duduknya bisa campur sama pelanggan jajanan lain. Kalo Anda sudah niat dari rumah untuk mencoba Bakso Pukul Kota Malang, maka janganlah gentar dengan godaan aroma dan tampilan jajanan lain di foodcourt.

Itulah yang dilakukan istri saya, dengan kacamata kudanya, ia langsung menuju ke kedai Bakso Pukul Kota Malang.

Tanpa ba..bi..buu langsung hajar, pesan 2 porsi dengan menu yang sama. Panggilan perut alam sudah memanggil, pamalih untuk diabaikan.

Rasa dan Harga Bakso Pukul Kota Malang Plaza Semanggi

Untuk rasa, seperti bakso malang pada umumnya, gurih pada kuahnya hampir sama. Mengingatkan saya sama abang langganan bakso malang di dekat menara mulia.

bakso_pukul_kota_malang_enak_plaza_semanggiDengan kata lain, rasanya hampir mirip bakso malang abang gerobak. Namun, untuk rasa bakso dan gorengannya sangat istimewa. Lidah saya benar-benar kena “pukul” sama bakso ini.

Baksonya lembut, teskturnya mantap, sayang aja porsinya sedikit. Harusnya tadi bawa nasi dari rumah. Agak nanggung porsinya untuk level saya, apalagi pas jam makan siang.

bakso_malang_bakso_pukl_kota_malang_semanggiUntuk harga satu porsi Bakso Pukul Kota Malang adalah …..Ā  saya lupa, soalnya istri saya yang bayar.

Tapi mungkin bisa dilihat dari gambar berikut.

bakso_meatball_bakso_pukul_kota_malangPada saat tulisan ini diketik, saya mencoba cari-cari struknya, tapi sayang tidak ketemu. Intinya, harga makanan ini masih terjangkau. Saya makan berdua dengan istri, tidak sampai Rp. 50.000 tapi itu tanpa minum, karena kami berdua bawa minum dari rumah *hemat mode on

So, kali aja kalian nyasar di Plaza Semanggi, bisa coba Bakso Pukul Kota Malang buat ganjel-ganjel perut.

7 comments

Leave a Reply

