Waduk Cirata – Purwakarta

Perjalanan ini terjadi ketika ada kondangan temennya cewe gw yang berada di daerah Cikampek. Setelah kondangan selesai, untuk menghilangkan rasa penat dan agar tidak ngantuk setelah melahap makanan di kondangan, terjadilah perjalanan absurd dan spontan ini.

Melipir ke daerah purwakarta yang terkenal dengan waduk jati luhurnya, tetapi malah kami bergegas ke waduk Cirata. Waduk dengan pemandangan cukup indah namun tidak banyak orang ketahui.

Di waduk ini ternyata tedapat sebuah terowongan kaca di dalamnya. Jadi kita bisa masuk ke dalam, dan bisa melihat pemandangan dalam air dari terowongan tersebut. Mirip seperti yang ada di Seaworld Ancol. Namun sayang, ketika kami sampai di sana, terowongan tersebut sudah tutup. Buka hanya sampai pukul 4 sore saja.

With my GF

Tidak hanya pemandangan waduknya saja yang bagus, tetapi lingkungan di sekitar waduk juga bisa menjadi penghilang penat pikiran. Sejuk, bersih dan indah, itulah beberapa kata yang bisa mewakilkan.

Lihat saja gambar yang ada di belakang saya, itu adalah pusat penjagaan di waduk. Bentuknya sangat unik seperti kompor. Banyak orang yang bilang itu adalah kantor kompor.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s