Tektok Mesjid At-Ta’awun Puncak

Ini adalah arsip lama. Poto tahun 2008 silam ketika salah satu temen gw baru saja punya mobil baru. Ceritanya mau berbagi kesenangan dengan mobil second nya. Kalo gak salah ini mobil eropa punya. Merek Fiat. Yang punya belum bisa nyetir. So, jadi yang nyetir temen gw yang lainnya. Gak punya ide mau kemana, salah satu temen gw nyeletuk “puncak aje lah” Gak lama, langsung injek gas poll dan sampe puncak cuma sekitar 1 jam setengah.

Malem, cuaca dingin langsung aja berburu yang anget-anget kayak jagung bakar dan es skuteng.

Sekuteng Anget
Sekuteng Anget

Ndeso-ndeso banget yak photo di atas? Cuma yang megang mangkok doang emang yang paling gantengnya poll 🙂 Gw agak lupa berapa harga itu sekuteng. Yang pasti emg perpaduan yang pas antara hawa dingin dengan minuman tradisional itu.

Mobil Fiat Eropa Tua

Dan gambar diatas adalah penampakan mobilnya yang tidak lengkap. Just infonya aja, poto ini di ambil ketika mobil ini mogok. Sepertinya kelebihan beban. Pada saat ada lubang, dan saat itu mobil melaju kencang, terdengar suara “Prakkkkk!” keras sekali.

Entahlah, tapi yang penting masih bisa sampai Jakarta. Dan itulah perjalan pertama dan terakhir dengan mobil eropa tua teman gw…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s